SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kartasura (Solopos.com)-Seorang pria ditemukan tewas di Kali Tegalsari Lor RT 2/RW III, Kelurahan Kartasura, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, Rabu (28/9/2011) pagi. Polisi masih menyelidiki temuan itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, Rabu siang, korban diketahui warga setempat berada di Kali setempat, tepatnya di belakang SDN Kartasura 5 sekitar pukul 07.00 WIB. Korban dikenali sebagai warga Pucangan RT 2/RW XII, Kartasura, dengan nama Agus alias Kuprik, 25.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kabar penemuan warga tewas itu dikonfirmasi Kasatreskrim Polres SUkoharjo, AKP Andis Arfan Tofani saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa siang. “Benar ada warga ditemukan tewas dan dalam keadaan basah kuyup,” katanya mewakili Kapolres setempat, AKBP Pri Hartono EL.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, lanjut Andis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Dia belum memberi keterangan mengenai penyebab kejadian itu.“Yang jelas jasad diketahui pukul 07.00 WIB dan kami masih melakukan penyelidikan,” tukasnya.

(ovi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya