SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan lalu lintas. (Freepik)

Solopos.com, SRAGEN — Seorang warga Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen, diduga menjadi korban tabrak lari di ring road utara Desa Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo, Kamis (4/1/2024) pagi. Korban tergeletak di pinggir jalan dan mengalami luka-luka dengan penurunan kesadaran. Korban dievakuasi ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam, melalui Kapolsek Sidoharjo, AKP Harno, membenarkan adanya kasus dugaan tabrak lari tersebut. Kasus tersebut ditangani Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Sragen. Kasatlantas Polres Sragen AKP Mustakim Kaslan menyatakan masih mencari pelaku tabrak lari.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Sekretaris PSC 119 Sukowati Sragen, Nengah Adnyana Oka Manuaba, mengatakan korban dugaan tabrak lari itu diketahui bernama Danang Tri Saputro, 27, warga Dukuh Sidoharjo, Desa Sidoharjo. Kondisi korban gelisah dan mengalami penurunan kesadaran. Korban juga mengalami pendarahan di kepala, dan luka-luka lain di sejumlah bagian tubuhnya.

“Kami menerima informasi kecelakaan itu dari warga pada pukul 06.42 WIB. Kami langsung menghubungi Puskesmaa Sidoharjo untuk respons cepat. Kami juga menuju ke lokasi dan mengevakuasi korban menuju ke IGD RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. Sebelumnya kami memberi pertolongan pertama,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya