SOLOPOS.COM - Petugas gabungan mengangkat perahu seusai melakukan operasi pencarian korban tenggelam di Waduk Cengklik Boyolali, Rabu (3/5/2017). (Istimewa)

Warga tenggelam Boyolali, seorang pria ditemukan meninggal di Waduk Cengklik.

Solopos.com, BOYOLALI — Petugas gabungan berhasil mengevakuasi Rujianto, 41, warga Ngancan RT 003/rw 005 Sobokerto Kecamatan Ngemplak Boyolali yang tenggelam di Waduk Cengklik, Rabu (3/5/2017), sekitar pukul 07.30 WIB.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Pria yang dikenal sebagai muazin itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh , Rabu, perahu korban tahu-tahu minggir terbawa angin mendekati “pulau” di bagian barat Waduk Cengklik pada Selasa (2/5/2017) malam. Namun Rujianto tak ada di perahu tersebut.

Curiga terjadi sesuatu dengan sang muazin, warga pun melaporkan hal itu ke aparat berwajib. Pencarian pun dilakukan sejak Selasa malam dan pada Rabu pagi tadi tim gabungan berhasil menemukan jenazah korban.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah duka dan operasi pencarian Selasa-Rabu dinyatakan selesai.

Wartawan Solopos Aries Susanto melaporkan Kapolsek Ngemplak AKP Joko Widodo saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya kejadian itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya