SOLOPOS.COM - Kapolsek Ngrampal AKP Budiyono (memakai masker) bersama warga melihat kondisi jenazah Haryanto, 11, bocah asal Srimulyo, Gondang, Sragen, yang ditemukan meninggal dunia di Sungai Klalimantras Dukuh/Desa Ngarum, RT 008, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Selasa (13/6/2017). (Istimewa/Polsek Ngrampal)

Warga tenggelam Sragen, seorang bocah ditemukan tak bernyawa di suungai.

Solopos.com, SRAGEN — Seorang bocah asal Dukuh Karangtempel RT 019, Desa Srimulyo, Kecamatan Gondang, Sragen, Haryanto, 11, ditemukan mengapung dalam kondisi tak bernyawa di Sungai Klalimantras Dukuh/Desa Ngarum, RT 008, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Selasa (13/6/2017) pukul 06.00 WIB.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Sebelumnya, pelajar kelas V sekolah dasar (SD) itu dikabarkan tidak pulang setelah pulang sekolah pada Senin (12/6/2017).

Kapolsek Ngrampal AKP Budiyono mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso saat dihubungi Selasa, menyampaikan peristiwa temuan mayat bocah itu bermula saat Paimin, 50, warga Dukuh/Desa Ngarum RT 008, membuang hajat di sungai.

Sesampainya di sungai, Paimin kaget karena melihat ada seorang bocah tanpa busana mengapung di sungai dalam kondisi meninggal dunia. Paimin pun langsung memberitahu warga sekitar dan melaporkan ke Kepala Desa Ngawum, Purnomo, 46. Kades Ngarum langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Ngrampal.

“Kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan tim identifikasi Polres Sragen dan tim medis Puskesmas Ngrampal. Tim dari Polres dan puskesmas langsung mengevakuasi korban dan memeriksa kondisi luar tubuh korban. Berdasarkan hasil pemeriksaan, tim tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal karena tenggelam di sungai,” ujar Budiyono.

Setelah pemeriksaan selesai, kata dia, jenazah korban diserahkan kepada keluarganya dengan disaksikan Kepala Desa Ngarum, Kepala Desa Srimulyo, dan Kapolsek Gondang.

Camat Gondang, Setyatno, menyampaikan informasi dari keluarga korban, Haryanto tidak pulang sejak Senin siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya