SOLOPOS.COM - Ilustrasi warga tenggelam (JIBI/Solopos/Dok)

Warga tenggelam Sragen terjadi di Sungai Mentir, Bener, Sragen.

Solopos.com, SRAGEN – Imam Zuhdi Amin, 11, seorang pelajar laki-laki warga Dukuh Kedungrancang, RT 003/RW 001, Desa Bener, Kecamatan Ngrampal, Sragen, ditemukan meninggal dunia di Sungai Mentir yang berlokasi di desa tersebut.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Informasi yang dihimpun di lapangan, warga menemukan mayat bocah tersebut terapung di Sungai Mentir pada Minggu (19/4/2015) sekitar pukul 10.00 WIB.

Awalnya, korban berenang di sungai itu dengan kedua temannya, yaitu Ijal dan Candra. Kemudian, kedua temannya itu berteriak minta tolong karena Imam Zuhdi Amin tenggelam di sungai itu.

Tak lama berselang, datang anggota Karang Taruna Desa Wonotolo yang sedang kerja bakti di sekitar wilayah itu. Kemudian korban ditemukan sudah tidak bernyawa terapung di sungai tersebut.

Kapolres Sragen, AKBP Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasubag Humas Polres, AKP Saptiwi, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Diduga korban tidak bisa berenang, sehingga dia tewas saat bermain di sungai itu.

“Kami harapkan orang tua lebih bisa mengawasi anaknya, jangan sampai anak bermain, orang tua tidak tahu,” katanya di kantornya, Senin (20/4/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya