SOLOPOS.COM - Ilustrasi tenggelam (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Warga tenggelam Wonogiri menimpa seorang nenek warga Wuryantoro.

Solopos.com, WONOGIRI – Seorang nenek-nenek bernama Sikem, 75, ditemukan tewas tenggelam di sungai desa setempat. Janda warga Dusun Gondangrejo, Desa Gumiwang Lor, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri itu ditemukan tetangganya setelah air sungai setinggi empat meter disedot dengan dua mesin disel.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Korban diduga terpeleset kemudian jatuh ke sungai. Informasi yang dihimpun , Senin (18/1/2016), peristiwa itu terjadi Minggu (17/1/2016) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasubbag Humas Polres Wonogiri AKP Gunawan didampingi Kapolsek Wuryantoro, AKP Sartono, bercerita korban datang ke sungai yang berjarak sekitar 150 meter dari rumahnya berjalan kaki.

“Korban biasa mandi ke sungai. Minggu sekitar pukul 07.00 WIB korban berangkat mandi dengan membawa ember dan tongkat,” ujar Gunawan.

Namun, ditunggu hingga pukul 10.00 WIB korban tak tampak kembali ke rumah sehingga tetangga berinisiatif mencari.

Dua warga yang melakukan pencarian, Ciptono, 50 warga Dusun Gondangrejodan Marimin, 43, warga Dusun. Gondangrejo menemukan ember dan tongkat yang diduga milik korban.

“Warga mengambil disel dan menyedot air sungai hingga menemukan korban. Hasil pemeriksaan tim medis, di tubuh korban tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya