SOLOPOS.COM - Sukarelawan memasukkan jenazah Solikhin ke dalam kantung jenazah di dekat perairan Waduk Gajah Mungkur (WGM) di Desa Wuryantoro Lor, Wuryantoro, Wonogiri, Kamis (11/5/2017) malam. (Istimewa/Dok. BPBD Wonogiri)

Warga tenggelam Wonogiri, petugas menemukan jenazah korban di perairan WGM.

Solopos.com, WONOGIRI — Setelah melakukan berbagai upaya, sukarelawan dari FPRB, BPBD, kepolisian, dan TNI akhirnya menemukan jenazah Solikhin, Kamis (11/5/2017) malam.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Solikhin, warga Dusun Wuryantoro Lor RT 003/RW 002, Wuryantoro Lor, Wuryantoro, Wonogiri, tenggelam pada Rabu (10/5/2017) di perairan Waduk Gajah Mungkur (WGM).

Solikhin tenggelam setelah perahu yang ditumpanginya diterjang ombak ketika hendak memulung botol air mineral.

Kepala Harian BPBD Wonogiri, Bambang Haryanto, mengatakan jenazah korban ditemukan di perairan WGM dengan jarak 300 meter (m) dari jalan setapak di Desa Wuryantoro Lor, Wuryantoro, Wonogiri.

“Jenazah korban ditemukan sekitar pukul 20.10 WIB. Setelah diidentifikasi anggota Polsek Wuryantoro dan tim medis, jenazah lantas dizerahkan kepada keluarga melalui perangkat desa dan dikebumikan Jumat [12/5/2017],” kata dia saat dihubungi , Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya