SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ismu Yanto, 45, (kaos warna merah-red) menjadi korban tabrak lari pada kecelakaan yang terjadi di jalan Solo-Jogja. (JIBI/SOLOPOS/Muhammad Khamdi)

Klaten (Solopos.com)-– Ismu Yanto, 45, warga Desa Tlobong, Kecamatan Delanggu menjadi korban tabrak lari pada kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Solo-Jogja, tepatnya depan Swalayan Cempaka Delanggu, Klaten pada Kamis (8/9/2011) siang.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Akibat kejadian itu, Ismu mengalami luka pada bagian kepala dan kakinya. Kemudian Ismu dilarikan RSU PKU Muhammadiyah Delanggu untuk perawatan.

Informasi yang dihimpun Espos, Ismu yang mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun warna biru melaju dari arah Solo menuju Jogja. Di saat bersamaan, melaju sebuah truk boks Mitsubishi Elf yang melaju dibelakang sepeda motor dengan nomor AD 4028 J.

Menurut saksi mata, Atok Susanto kejadian itu begitu cepat. Diduga, sepeda motor itu bersenggolan dengan truk boks yang menyebabkan Ismu terlempar ke kiri jalan.

“Memang truk boks sempat berhenti sebentar, saya kira mau mempertanggungjawabkan atas peristiwa itu. Namun setelah saya dekati korban, truk itu malah pergi,” ujar Atok yang juga sebagai Kepala Desa Tlobong kepada Espos di lokasi, Kamis.

Saksi mata lain, Totok, 45, mengatakan langsung menolong Ismu untuk diamankan di lapak tambal ban miliknya. “Saya tahu orang itu sudah jatuh di pinggir dengan luka di bagian kepala, kemudian saya mengangkat tubuh korban ke sini,” papar Totok.

Lebih lanjut Atok mengatakan, korban merupakan warganya. Korban melaju dari arah Solo menuju Jogja. “Mungkin dia akan pulang ke rumah setelah melakukan perjalanan, saat ini saya bawa korban ke RSU PKU Muhammadiyah Delanggu untuk dilakukan perawatan agar tidak terjadi infeksi ditubuhnya,” tukas Atok.

(m98)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya