SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan pasutri (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, WONOGIRI-Warga Desa Bulusulur, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri menggerebek rumah kosong yang diduga dijadikan tempat mesum.

Rumah kosong itu milik Narto itu berada di Desa Bulusulur, Wonogiri. Dua sejoli ditangkap warga dan dibawa ke kepolisian untuk menghindari amuk massa.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Minggu (21/12), dua sejoli yang ditemukan di rumah kosong itu yang perempuan masih di bawah umur sebut saja Bunga, 14 sedangkan lelakinya bernama ES, 39, seorang buruh warga Desa Lorog, Kecamatan Tawangsari. Warga menggerebek rumah tersebut pada Sabtu sekitar pukul 02.00 WIB.

“Warga membawa kedua sejoli ke kantor polisi,” ujar salah seorang warga setempat, Dwi.

Dijelaskannya, warga nekat melakukan penggerebekan karena curiga di tengah malam ada seseorang yang berada di rumah kosong.

Dwi mengatakan bahwa rumah tersebut merupakan perumahan yang ditawarkan oleh pemiliknya. “Warga tidak rela jika daerahnya dijadikan tempat berbuat mesum.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya