SOLOPOS.COM - Warga Desa Mlokomanis Wetan, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri, mengantre mencoblos pilkades di TPS 3, Balai Desa Mlokomanis Wetan, Rabu (25/9/2019). (Solopos-Cahyadi Kurniawan)

Solopos.com, WONOGIRI — Warga Desa Mlokomanis Wetan, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri, mengantre mencoblos di TPS 3, Balai Desa Mlokomanis Wetan, sejak Rabu (25/9/2019) pagi.

Di Mlokomanis Wetan, Pilkades diikuti lima calon yakni Romanus Edi Prayitno (petahana), Taryono P. Kusumo, Edi Tawanto, Wiyono, dan Suwarno. Jumlah DPT di desa itu 4.074 pemilih.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Desa Mlokomanis Wetan disebut-sebut sebagai desa dengan tingkat kerawanan tinggi. Polsek Ngadirojo menerjunkan 15 personel Polri dibantu 4 personel TNI, dan anggota linmas untuk mengamankan pelaksanaan Pilkades di desa itu.

“Selama pencoblosan situasi berjalan kondusif termasuk di desa-desa lain yang menyelenggarakan Pilkades,” kata Kapolsek Ngadirojo, AKP Subroto, saat ditemui di sela-sela pengamanan Pilkades.

Antrean panjang pencoblosan pilkades juga terpantau di TPS wilayah Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Rabu. Di desa itu Pilkades diikuti dua pasangan calon yakni nomor urut 1 Teti Lestari, 31, dan nomor urut 2 Kadimin, 55.

Kadimin merupakan petahana melawan anaknya sendiri, Teti. Jumlah DPT di Ngadirojo Kidul sebanyak 7.094 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya