SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Samto Warih Waluyo, 10, anak semata wayang Lanjar Sriyanto, 35, mendapatkan bantuan berupa seragam dan peralatan sekolah, Jumat (22/1) siang.

Bantuan dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Solo itu antara lain berupa seragam sekolah merah putih, seragam pramuka, peralatan tulis dan menggambar, buku tulis dan buku bacaan serta uang tunai. Bantuan tersebut diberikan oleh Pengawas TK/SD/SLB Gugus V Kecamatan Laweyan, Sutrisno SS MPd.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Menurut Kepala SD Karangasem 3, Sri Purwaningtyas, bantuan itu diberikan kepada salah satu anak didiknya lantaran Warih adalah anak piatu. Karena itu, kata guru yang akrab dipanggil ibu Tyas, Disdikpora Kota Solo memberikan bantuan tersebut.

“Agar Warih semangat sekolah,” kata Tyas.

Bantuan itu diberikan di rumahnya di Jajar, setelah Warih pulang sekolah. Saat pihak Disdikpora berkunjung ke rumah Warih sekitar pukul 11.00 WIB, ternyata yang akan diberi batuan itu nihil tidak ada di rumah. Rupanya Warih sedang bermain di luar rumah. Bantuan diberikan setelah Warih pulang ke rumah.

m87

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya