SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

(Damar Sri Prakoso/JIBI/SOLOPOS)

Camat Tawangmangu, Yopi Eko Jati Wibowo (Damar Sri Prakoso/JIBI/SOLOPOS)

KARANGANYAR –Para wisatawan  harus mewaspadai dua tanjakan di jalur Tawangmangu yakni Tawang dan Blumbang. Pasalnya, dipastikan  terjadi kemacetan arus lalu lintas di kedua tanjakan tersebut saat Lebaran.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Camat Tawangmangu, Yopi Eko Jati Wibowo, mengatakan dipastikan para pemudik yang pulang kampung akan melewati jalur Tawangmangu  untuk memanfaatkan libur Lebaran dengan mengunjungi objek wisata di Tawangmangu. Akibatnya, kondisi arus lalu lintas di jalur Tawangmangu bakal padat merayap terutama di kedua tanjakan Tawang dan Blumbang. “Nanti ada dua mobil patroli Polsek Tawangmangu yang disiagakan di ke-dua tanjakan itu. Jadi jika ada mobil yang macet maka langsung bisa diderek,” ujarnya kepada Solopos.com, Sabtu (18/8/2012).

Pihaknya telah berkoordinasi beberapa unsur musyawarah pimpinan daerah (Muspida) Tawangmagu untuk mengantisipasi kemacetan di jalur Tawangmangu terutama di sekitar Tempat Pemungutan Retribusi (TPR) Grojogan Sewu. (Bony Eko Wicaksono/JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya