SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Hujan deras yang mengguyur wilayah Grogol, Kamis (23/9) malam, masih menyisakan genangan. Sampai Jumat (24/9) sekitar pukul 10.00 WIB, genangan masih terlihat di wilayah Langenharjo.

Berdasarkan pantauan Espos, genangan itu terlihat di daerah Langenharjo RT 5/RW II, Grogol, tepatnya di depan pabrik garmen, Mahatera. Berbagai jenis kendaraan yang melintas tampak berjalan pelan lantaran jalan tergenang air yang tingginya di atas mata kaki orang dewasa.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Salah satu pemilik usaha di sekitar genangan, Udin, 25, mengatakan genangan seperti itu biasa terjadi setelah hujan mengguyur.

Menurutnya saluran air di sekitar genangan tidak cukup menampung air yang datang dari beberapa daerah. Air yang mengalir ke sini berasal dari Baki juga. Saluran air di Baki cenderung lebih besar, dan semakin ke timur atau ke arah Langenharjo semakin sempit,” katanya kepada Espos.

m85

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya