SOLOPOS.COM - Nava Hotel tawangmangu, Karanganyar. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR – Nava Hotel di Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar menggelar serangkaian acara Winter Season Jungle Fest pada akhir tahun ini. Rangkaian acara tersebut berjalan mulai 21 Desember hingga 30 Desember dan puncak acara pada 31 Desember 2021.

Berbagai kegiatan turut dihadirkan demi memeriahkan liburan tahun ini, salah satunya Jungle Activities. Di sini, tamu bisa memberi makan kelinci, memberi makan ikan, serta memacu adrenalin dengan berfoto bersama hewan-hewan dari komunitas reptil.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Baca Juga: Liburan Gitu-Gitu Aja? Berkebun ke Nava Hotel Tawangmangu Yuk!

Bukan hanya itu, Nava Hotel juga memberikan wishes card untuk tamu yang ingin menuliskan harapan dan akan digantungkan pada Pohon Natal di lobi hotel selama 21 hingga 31 Desember 2021.

Paket yang ditawarkan pada 21 sampai 30 Desember antara lain Jungle Fest Room Package mulai dari Rp1.500.000 nett per malam dan Rp2.000.000 sudah termasuk menginap di satu kamar Superior termasuk afternoon tea, makan malam untuk dua orang, serta berbagai aktivitas yang dapat dinikmati.

Selain itu, ada Jungle Culinary yang menyajikan menu of the month berupa Charcoal Beef Burger istimewa dengan saus barbeque, keju yang meleleh, serta tambahan kentang dan segelas Coca Cola yang segar. Hidangan ini bisa dinikmati dengan tarif Rp79.900 nett.

Baca Juga: Berdiri Sejak 1963, Ini Sejarah Panjang Tempat Wisata Tawangmangu Wonder Park

Tamu juga bisa merasakan quality time dengan menikmati paket BBQ dengan pilihan menu berbagai negara, seperti Indonesian Grill, Mediteranian Grill, Korean Grill dan Churasco Grill dari Brazil dengan tarif Rp169.900 nett/pax.

Hotel Manager Nava Hotel, Arif Mardiyanto, mengungkapkan Winter Season Jungle Fest ini merupakan serangkaian kegiatan yang dihadirkan mulai 21 Desember dengan puncak acara pada 31 Desember 2021.

“Kita berharap dari setiap apa yang kita berikan ini bisa diserap oleh taamu dan memberikan kesan liburan yang tak terlupakan tahun ini,” ungkap Arif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya