SOLOPOS.COM - Suasana di Taman Satwa Taru Jurug (ilustrasi/Dok/JIBI)

Solopos.com, SOLO--Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) berencana menambah wahana permainan anak dalam rangka menyambut liburan akhir tahun. Hal ini diungkapkan oleh Direktur Operasional TSTJ, Windu Winarso, kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (13/12/2013).

Windu mengatakan, sejumlah agenda juga sudah mulai dirancang selama masa liburan mendatang. Terkait hal ini, Windu juga mengutarakan bahwa di sejumlah lokasi di TSTJ nantinya akan disulap menjadi arena bermain anak dan panggung hiburan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Ya memang sudah mulai ada persiapan untuk menyambut liburan. Kami juga sudah merencanakan sejumlah agenda hiburan bagi pengunjung. Ini rutin kami lakukan setiap liburan akhir tahun,“ ungkapnya.

Terkait dengan penataan lapak pedagang selama masa liburan, Windu mengatakan tidak ada masalah yang berarti. Windu bahkan mengaku sejumlah pedagang yang tadinya sempat menolak penataan, kini merasa nyaman dengan lokasi lapak yang bersih.

Windu juga berharap, nantinya para pedagang TSTJ dapat bersinergi dengan para pedagang musiman yang hanya berjualan di TSTJ pada saat tertentu.

Secara menyeluruh,Windu menganggap TSTJ sudah siap menyambut liburan sekolah dengan sejumlah wahana tambahan. Windu berharap, liburan sekolah kali ini dapat mendongkrak pemasukan TSTJ.

Sementara itu humas Paguyuban Bakul Taman Jurug (PBTJ), Darno mengaku saat ini pihaknya tidak ada masalah terkait persiapan liburan sekolah. Darno berharap saat liburan sekolah para pedagang dapat meraih keuntungan sebanyak-banyaknya. Karena, kata dia, di masa liburan sekolah, pengunjung TSTJ biasanya membeludak.

“Sejauh ini belum ada masalah, mudah-mudahan lancar selama musim liburan nanti. Kami berharap banyaknya pengunjung dapat meningkatkan keuntungan bagi para pedagang.“

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya