SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com)–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonogiri mengalokasikan anggaran Rp 1 miliar lebih dalam APBD 2011 untuk pengadaan empat mobil dinas (Mobdin) bagi Muspida.

Namun, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Wonogiri, Sukaryo, mengaku belum bisa memastikan apakah akan menerima mobil itu atau tidak. Kajari akan berkonsultasi dan meminta petunjuk terlebih dahulu ke Kejaksaan Agung (Kejakgung).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Ya, itu memang mobil baru. Bukan yang dari Pemkab tapi dari Kejakgung. Saya malah belum dapat kabar soal mobil yang dari Pemkab,” kata Kajari, saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Rabu.

Mengenai rencana pengadaan Mobdin untuk Muspida, Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Pemkab Wonogiri, Edi Sutopo, mengatakan saat ini masih dalam proses pengadaan. Sayangnya, saat ditanya lebih lanjut mengenai spesifikasi mobil, Edi menolak memberi keterangan.

Perlu diketahui, atas usulan pimpinan DPRD, Pemkab Wonogiri pada 2011 mengalokasikan anggaran dalam APBD senilai Rp 1,03 miliar untuk pengadaan empat Mobdin yang akan dipinjam-pakaikan untuk empat pimpinan Muspida. Empat pimpinan Muspida itu Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri (PN) serta Dandim 0728/Wonogiri.

shs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya