SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com)–Yabimkes Institute Boyolali bekerjasama dengan Lazis Jateng menggelar bakti sosial di Dukuh Kedungmulyo, Desa Tlogolele, Selo, Kamis (31/3/2011).

Bakti sosial berupa pemberian paket bantuan berupa paket sehat dan personal hygine itu diserahkan Direktur Yabimkes Institute, Ahyani kepada perwakilan warga setempat. Ahyani mengatakan kegiatan bakti sosial itu merupakan rangkaian program recovery masyarakat di lereng Merapi berupa layanan kesehatan keliling dan paket sehat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Namun untuk pelayanan kesehatan ke warga terkendala karena terputusnya jembatan Kali Pabelan, sehingga akses ke Tlogolele yang sangat sulit. Selain itu karena tim medis tidak bisa menyeberang karena derasnya arus air,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (1/4/2011). Ahyani menjelaskan pihaknya tetap akan menggelar kegiatan pemeriksaan medis, sambil menunggu kondisi aliran air.

(fid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya