SOLOPOS.COM - Ketua Yayasan Pendidikan Warga, Sulistyono menggunting pita saat peresmian gedung asrama Warga Creative Zone, Kamis (30/11/2023). (Solopos.com/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SOLO–Yayasan Pendidikan Warga meresmikan gedung asrama Warga Creative Zone saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-119. Gedung tersebut merupakan fasilitas bagi siswa siswi Sekolah Warga.

Acara seremoni peringatan HUT ke-119 Yayasan Pendidikan Warga digelar di GOR Warga, Kamis (30/11/2023).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Acara itu dihadiri Executive Director Yayasan Pendidikan Warga, Ananta Kristanto; Ketua Yayasan Pendidikan Warga, Sulistyono,dan jajaran pengurus Yayasan Pendidikan Warga. Tampak pula tokoh masyarakat Kota Solo, Sumartono Hadinoto, dan para alumni.

Prosesi peresmian gedung asrama Warga Creative Zone dilakukan dengan menggunting pita. Prosesi pengguntingan pita dilakukan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Warga, Sulistyono yang disaksikan para tamu undangan. Mereka seketika bertepuk tangan selepas prosesi pengguntingan pita.

Gedung Warga Creative Zone merupakan salah satu fasilitas penunjang untuk memberikan dorongan dan semangat bagi siswa-siswi Sekolah Warga untuk dapat lebih giat dalam mewujudkan preastasi emasnya.

Menurut Sulistyono, Yayasan Pendidikan Warga konsisten dalam mencetak generasi unggul dan berkualitas. Hal ini sesuai visi dan misi Yayasan Pendidikan Warga, yakni mencetak siswa beriman, berprestasi, berjiwa wirausaha berbasis holistik serta berwawasan global. “Tentunya, kami ingin mencerdaskan anak bangsa sepanjang masa,” kata dia.

Sementara itu, Executive Director Yayasan Pendidikan Warga, Ananta Kristanto mengatakan terus berbenah agar bisa berkembang untuk memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat dan bangsa.

Ananta juga mengucapkan terima kasih kepada para stakeholders yang menyokong Yayasan Pendidikan Warga di Kota Bengawan.

Dia berharap gedung asrama Warga creative Zone menjadi penyuntik semangat para siswa untuk lebih berprestasi. “Baru saja siswa SD dan SMP Warga mengukir prestasi di ajang kompetisi matematika di Singapura. Mereka memawa empat medali emas, empat medali perak dan 10 medali perunggu. Ini prestasi yang membanggakan kita semua,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya