SOLOPOS.COM - Anggota Polsek Delanggu mengecek lokasi kejadian seorang lansia terserempet kereta api di Desa Dukuh, Kecamatan Delanggu, Rabu (7/1/2024). (Istimewa/Polsek Delanggu)

Solopos.com, KLATEN–Seorang perempuan lansia terserempet kereta api (KA) di perlintasan wilayah Desa Dukuh, Kecamatan Delanggu, Rabu (7/2/2024) siang.

Perempuan bernama Mujilah, 70, warga Desa Jetis, Kecamatan Delanggu itu mengalami luka patah tulang dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Ketika KA Fajar Utama melintas di wilayah Desa Dukuh, masinis menghubungi petugas Stasiun Delanggu dan memberitahu ada seorang perempuan terserempet KA.

Petugas dari stasiun kemudian mendatangi lokasi dan mengecek. Ternyata, ada seorang perempuan di pinggir rel mengalami luka patah tulang pada tangan kanan.

Petugas stasiun kemudian menghubungi petugas jaga Polsek Delanggu yang kemudian mendatangi lokasi. Mujilah kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSU Islam Klaten untuk mendapatkan penanganan atas luka korban.

“Korban selamat. Dia mengalami luka patah tulang pada pundak dan lengan kanan dan saat ini menjalani perawatan di rumah sakit,” kata Kapolsek Delanggu, AKP Jaka Waloya, melalui Kasi Humas Polres Klaten, AKP Abdillah saat dihubungi Solopos.com, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya