SOLOPOS.COM - DPC Partai Gerindra Karanganyar menggelar doa bersama memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di kantor sekretariat setempat pada Jumat (16/11/2023). (Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Karanganyar memperkuat saksi untuk mengamankan suara dalam Pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang. Penguatan saksi dilakukan hingga ke masing-masing tempat pemungutan suara (TPS).

Ketua DPC Partai Gerindra Karanganyar, Adhe Eliana, mengatakan bakal menyebar ribuan saksi untuk mengamankan baik suara partai maupun suara pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Penguatan saksi tersebut untuk mengantisipasi potensi suara hilang.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Kami sangat optimistis pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran. Karena itu kami akan menguatkan saksi di TPS untuk menjaga agar suara tak hilang,” kata Adhe di sela doa bersama untuk memenangkan Pemilu 2024 di Sekretariat DPC Gerindra Karanganyar pada Jumat (16/11/2023).

Adhe mengaku telah menyiapkan saksi pemilu telah disiapkan sejak setahun lalu. Para saksi ini diwanti-wanti untuk mengawal, bekerja keras, dan serius menjalankan tugasnya nanti.

Pada bagian lain, tim pemenangan Prabowo-Gibran di Karanganyar terus menyosialisasikan visi dan misi kedua pasangan tersebut kepada masyarakat. Partai dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) langsung bergerak cepat setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pasangan capres-cawapres beserta nomor urutnya.

“Kita langsung gerak bersama teman-teman di KIM dan relawan untuk sosialisasi Prabowo-Gibran. Mulai tanggal 28 November nanti kita juga siapkan atribut kampanye sampai ke bawah,” sambung Adhe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya