SOLOPOS.COM - Baliho Ganjar Pranowo dan Presiden Jokowi terpasang di Simpang Empat Papahan, Kabupaten Karanganyar pada Senin (31/7/2023). (Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYARBaliho bergambar bakal calon presiden (bacapres) PDIP, Ganjar Pranowo bersanding dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertebaran di Kabupaten Karanganyar.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, baliho Ganjar dan Presiden Jokowi terpasang di Simpang Empat Papahan, Senin (31/7/2023). Di baliho itu terdapat foto Presiden Jokowi sedang berpidato dan tulisan “Lanjutkan bersama Ganjar”.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Selain itu juga dilengkapi kutipan pidato berisi, “Ke depan Indonesia harus dipimpin oleh presiden yang dapat melanjutkan pembangunan meneruskan perjuangan. Ganjar Pranowo adalah calon presiden terbaik yang kita punya saat ini,” Presiden Jokowi.

Warga Papahan, Rusmanto, mengaku tidak tahu pasti siapa pihak yang memasang baliho tersebut. Baliho itu sudah terpasang dalam tiga hari terakhir.

Ketua DPC PDIP Karanganyar, Bagus Selo, mengaku tidak tahu terkait pemasangan baliho Ganjar dan Jokowi.

“Kurang tahu. Bisa jadi relawan. Tapi tidak masalah, memang semua sudah diintruksikan untuk itu,” kata Bagus Selo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya