SOLOPOS.COM - Unggahan band Kotak mengumumkan akan tampil dalam Konser Indonesia Damai pada malam tahun baru 2024 di Boyolali. Foto diunggah Rabu (27/12/2023). (Instagram @kotakband_)

Solopos.com, BOYOLALI–Berbagai acara dan pertunjukan bakal memeriahkan malam Tahun Baru 2024 di Boyolali. Pada Minggu (31/12/2023) malam, konser musik band Kotak hingga pesta kembang api dapat disaksikan masyarakat secara gratis.

Informasi hadirnya band Kotak tersebut diunggah oleh akun Instagram Boyolali Project @projectbyl_ pada Selasa (26/12/2023) dengan tajuk Konser Indonesia Damai. Konser tersebut digelar secara gratis mulai pukul 18.30 WIB di Alun-alun Kidul Boyolali.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Pada malam hari dan pergantian tahun, event ini akan dimeriahkan oleh @kotakband_ dengan lagu-lagunya untuk kalian semua! Selain Kotak, terdapat juga @malinoa._ & @thedogpack.music, @clarisadewih, @rslideska, @soulgroove_band, @paskot_official,” demikian tertulis dalam takarir seperti dikutip Solopos.com, Jumat (29/12/2023).

Sementara  itu, rundown acara Konser Indonesia Damai yaitu open gate pada pukul 18.30 WIB, lalu pukul 19.15 WIB akan ada penampilan band Paskot, pukul 19.45 WIB dari RSLIDE, pukul 20.15 WIB pembukaan acara, pukul 20.20 WIB penampilan Malinoa & The Dog Pack, pukul 21.00 WIB Soulgroove, pukul 22.15 WIB penampilan Clarisa Dewi featuring Rover, dan penampilan akhir ada band Kotak.

Kedatangan band Kotak juga dikonfirmasi dalam akun Instagram @kotakband_. Band tersebut memberitahukan jadwal acara manggung pada 31 Desember 2023 di Boyolali.

“Tahun baruan sama Kotak di BOYOLALI yuk! #KotakBandUpdate,” tulis dalam takarir dalam postingan yang diunggah Rabu (27/12/2023).

Akan ada pula pesta kembang api yang digelar pada malam tahun baru 2024 sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 DPRD Boyolali.

Ketua Panitia HUT ke-73 DPRD Boyolali, Eka Wardaya, mengatakan pada pengujung tahun 2023 tersebut, DPRD Boyolali akan menyelenggarakan jalan sehat dan hiburan rakyat di lima lokasi. Lima lokasi tersebut di Kecamatan Tamansari, Juwangi, Klego, Monumen Susu Murni, dan Alun-alun Lor Boyolali.

Secara spesifik, hiburan di Tamansari akan ada musik dangdut, di Klego ada campursari, di Juwangi ada ketoprak, di Monumen Susu Murni ada musik dangdut, dan di Alun-alun Lor ada hiburan Koes Plus.

Kemudian, jelang pergantian tahun 2024, DPRD Boyolali juga akan menyelenggarakan pesta kembang api di Tugu Jagung Alun-alun Kidul Boyolali.

“Pada malam tahun baru nanti akan kami gelar acara secara meriah. Seperti nanti akan ada kembang api. Kalau pada tanggal 31 Desember nanti akan dilaksanakan jalan sehat hiburan rakyat,” terang Eka beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya