SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, KLATEN–Seorang pria berinisial S, 61, ditemukan meninggal dunia di rumahnya berlamat Dukuh Gading Santren, Desa Belangwetan, Kecamatan Klaten Utara, Klaten, Kamis (14/3/2024) malam. Diduga, S yang tinggal seorang diri sudah meninggal dunia beberapa hari sebelumnya.

Kasihumas Polres Klaten, AKP Abdillah, menjelaskan berdasarkan keterangan dari Polsek Klaten Utara, jenazah laki-laki itu ditemukan warga sekitar pukul 20.30 WIB. Awalnya, warga mencium bau tak sedap dari sekitar area rumah S.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Sejumlah warga kemudian berinisiatif mengecek ke dalam rumah tersebut dan mendapat S sudah dalam kondisi tengkurap dan diduga meninggal dunia. Ketua RT setempat kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Klaten Utara.

Petugas Polsek Klaten Utara bersama Puskesmas Klaten Utara kemudian mendatangi lokasi penemuan. Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan pada tubuh S.

“Diperkirakan, pria tersebut sudah meninggal dunia antara dua hingga tiga hari sebelumnya,” kata Abdillah, Jumat (15/3/2024).

S selama ini dikenal warga setempat tinggal seorang diri. Sementara, keluarganya tinggal di kecamatan lain. Pihak keluarga menghendaki jenazah S langsung dimakamkan.

Salah satu warga, Ibrahim, menjelaskan S merupakan warga asli Dukuh Gading Santren. “Biasanya itu bentar-bentar keluar rumah. Tetapi sekitar dua atau tiga hari ini tidak kelihatan. Tahu-tahu ada kabar dia meninggal,” kata Ibrahim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya