SOLOPOS.COM - Calon presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo menyalami masyarakat di area car free day (CFD) di Jl. Slamet Riyadi Solo, Minggu (24/12/2023).(Solopos.com/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.co, SOLO — Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo berolahraga berbarengan dengan pengunjung car free day (CFD) Solo di Jalan Slamet Riyadi, Minggu (24/12/2023). Ganjar langsung dikerumuni pengunjung yang ingin berswafoto.
Pantauan Solopos.com, Minggu, Ganjar memakai kaus hitam dan celana training hitam berjalan kaki dari simpang Gendengan Solo. Ganjar menyempatkan diri untuk senam bersama dengan pengunjung CFD Solo. Dia melakukan senam kurang lebih sekitar 10 menit.
Tak berapa lama kemudian, Ganjar berjalan kaki menyusuri Jl. Slamet Riyadi. Tak pelak, para pengunjung langsung berebut berswafoto dengan Ganjar. Mereka juga mengabadikan momen ketika Ganjar menyalami para pengunjung CFD.
Mantan Gubernur Jawa Tengah itu tak hanya menyalami para pengunjung dari kalangan dewasa. Dia berhenti sejenak ketika melihat seorang ibu membawa anak bawah lima tahun di CFD. Ganjar berinteraksi dengan anak tersebut selama beberapa menit. “Semoga menjadi anak yang bermanfaat bagi bangsa dan masyarakat,” kata Ganjar.
Kala itu, para pengunjung CFD lantas meneriakkan Ganjar sebagai calon pemimpin masa depan. Mereka meneriakkan yel-yel Ganjar sebagai presiden 2024 dalam satu putaran.
Seorang pengunjung CFD asal Kelurahan Kedunglumbu, Anita mengaku kaget saat berpapasan dengan Ganjar Pranowo di area CFD di Jalan Slamet Riyadi. Dia tak menyangka bertemu langsung dengan Ganjar. Anita dan anaknya juga menyempatkan untuk berswafoto dengan Ganjar.
“Kaget juga kok ada kerumunan orang di CFD. Ternyata ada Pak Ganjar. Sempat tadi swafoto dengan beliau,” kata dia.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya