SOLOPOS.COM - Wakil Bupati Boyolali, Wahyu Irawan, seusai menghadiri apel pergeseran petugas pengamanan pemungutan dan perhitungan surat suara di Mapolres Boyolali, Selasa (13/2/2024). (Solopos/Ni’matul Faizah)

Solopos.com, BOYOLALI — Sejumlah pejabat termasuk Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) di Boyolali telah terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT) untuk nyoblos atau menyalurkan hak suara mereka di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024).

Ketua Komisi Pemilihan Umum atau KPU Boyolali, Maya Yudayanti, mengungkapkan Bupati Boyolali, M Said Hidayat, bersama istri, Desy Adiwarni Hidayat, bakal mencoblos di TPS 005 Kelurahan Siswodipuran, Kabupaten Boyolali.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“TPS 005 Siswodipuran berada di Balai Kampung Gatak RT 001/RW 005, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali,” kata Maya kepada Solopos.com, Selasa (13/2/2024).

Kemudian, Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan atau Iwan, dan istri, Nuning Safariyani Irawan, bakal nyoblos atau menyalurkan hak pilihnya di TPS 006 Dukuh Sapiyan, Desa Metuk, Kecamatan Mojosongo.

Sedangkan Ketua DPRD Boyolali, Marsono, terdaftar di DPT TPS 006 Banjarejo RT 002/RW 004, Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo. Lalu, Sekda Boyolali, Wiwis Trisiwi Handayani, di TPS 025, Gedung KONI Winong Baru, Winong, Boyolali.

Ketua Bawaslu, Widodo, terdaftar di TPS 030, Pulisen, Boyolali. “Saya akan memilih di TPS 003, Dukuh Dudan, Randusari, Teras,” kata dia.

Sementara itu, Wabup Boyolali, Iwan, menginformasikan dia akan memilih di alamat asalnya, Sapiyan, Metuk, Mojosongo. “Saya sudah terima surat undangan [memilih]. Untuk jamnya [Wabup nyoblos] belum tentu, pas senggang saja,” kata dia.

Selanjutnya, ia menjelaskan terkait hasil pemilihan, Iwan mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali tidak melakukan quick count atau hitung cepat hasil Pemilu. Namun, akan mengikuti di KPU Boyolali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya