SOLOPOS.COM - Ilustrasi Garis Polisi (JIBI/Dok)

Solopos.com, KARANGANYAR–Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di bawah Flyover Palur, Jaten, Karanganyar, tepatnya di dekat pertigaan jalan layang itu pada Minggu (10/12/2023) tengah malam.

Sepeda motor ditumpangi Heri Kuswanto, 35, warga Palur, Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, menabrak truk molen yang tengah berjalan dari arah Sragen menuju Solo. Korban diduga dalam kondisi mabuk.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Informasi yang dihimpun Solopos.com, lakalantas tunggal terjadi sekitar pukul 23.45 WIB. Saat itu korban tengah mengendarai sepeda motor Honda Beat belum diketahui pelat nomornya melaju dari arah Solo menuju Karanganyar.

Korban mengendarai motor tanpa menggunakan pengaman kepala alias helm. Di tengah perjalanan tepat di pertigaan jalan bawah flyover, motor korban menabrak bagian depan truk tronton hingga terpental.

Driver ambulans Thariqul Jannah, Alfandi Suko, mengatakan saat dievakuasi korban mengalami luka lecet di tangan dan kaki. Kemudian luka di bagian kepala. Korban lantas dilarikan ke RS Hermina Solo. Namun lantaran luka di bagian kepala yang berat, korban dirujuk ke RSUD dr. Moewardi Solo untuk penanganan lebih lanjut.

“Dugaan korban ini mabuk. Naik motor sendirian terus menabrak truk di jalan,” kata dia yang mengevakuasi korban ke rumah sakit kepada Solopos.com, Senin (11/12/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya