SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, SUKOHARJO — Jasad manusia ditemukan mengapung di Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Rejosari, Palur, Mojolaban, Sukoharjo pada Senin (17/7/2023). Kini, jasad tersebut tengah dalam proses evakuasi dan identifikasi.

“Sekitar pukul 07.00 WIB pada Senin ditemukan di sekitar pintu air di Palur, Mojolaban, Sukoharjo. Ini masih menunggu identifikasi dari inafis,” jelas sukarelawan Exalos, Ninik kepada Solopos com, Senin.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Ia mengatakan sejumlah sukarelawan hingga anggota Polsek Mojolaban tengah menghampiri lokasi untuk melakukan evaluasi dan identifikasi.

Dalam video yang beredar melalui aplikasi pesan WhatsApp (WA), jasad manusia tersebut dalam kondisi tertelungkup di Sungai Bengawan Solo atau berseberangan dengan Taman Sunan Jogo Kali Solo.

Dikabarkan, jasad tersebut merupakan seorang laki-laki. Lokasi tersebut merupakan tempat yang sama dalam penemuan kasus mutilasi yang sempat menghebohkan Solo dan Sukoharjo sebelumnya.

Sementara itu, Kapolres Sukoharjo, AKBP Sigit, melalui Kapolsek Mojolaban, AKP Tarto, membenarkan penemuan jasad itu. Kini, sejumlah personel kepolisian dan sukarelawan tengah mengevakuasi dan identifikasi korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya