SOLOPOS.COM - Kepolisian dan sukarelawan tengah mengevakuasi jasad korban diduga terserempet kereta api di Palur, Mojolaban, Sukoharjo, Senin (7/8/2023). (Solopos.com/Magdalena Naviriana Putri)

Solopos.com, SUKOHARJO–Seorang perempuan paruh baya diduga terserempet kereta api di Palur, Mojolaban, Sukoharjo, pada Senin (7/8/2023). Kini polisi masih menyelidiki identitas korban dan juga kereta yang menabraknya.

Anggota satpam perlintasan Palur, Denny Ramadan, mengatakan kemungkinan perempuan paruh baya tersebut terserempet kereta api. “Kemungkinan keserempet saat kereta jalan. Kondisi kereta ada dua yang melintas sekitar pukul 04.00 WIB lebih. Kereta melaju dari barat ke timur,” jelasnya.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Denny menyebut perempuan yang belum jelas identitasnya tersebut baru diketahui jasadnya berada di sebelah rel kereta sekitar pukul 05.00 WIB. Sayangnya ia tak mengetahui kereta mana yang menyerempet perempuan tersebut.

“Ada dua kereta belum tahu kereta apa, kemungkinan sedang berjalan di sebelah rel dan terserempet. Sepertinya orang sekitar sini karena hanya berjalan kaki,” ungkapnya.

Saat Solopos.com menuju lokasi kejadian tampak sejumlah kepolisian hingga Inafis dan sukarelawan tengah mengevakuasi jasad korban. Sekitar pukul 08.20 WIB jasad korban telah dibawa ke RSUD dr. Moewardi Solo untuk diidentifikasi.

Sementara dua orang perempuan terlihat mendatangi lokasi. Keduanya menangis dan terlihat syok. Salah satu di antaranya mengaku merupakan keluarga korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya