SOLOPOS.COM - Masjid Agung Al Aqsha Klaten. (Istimewa/Youtube Drone Jowo)

Solopos.com, KLATEN – Bupati Klaten, Sri Mulyani, dan Wakil Bupati Klaten, Yoga Hardaya, dijadwalkan bakal mengikuti Salat Idulfitri di lokasi yang sama yakni di Masjid Agung Al Aqsha Klaten, Rabu (10/4/2024).

Ditemui seusai kegiatan Tarling di Masjid Nu Azizah kompleks Pemkab Klaten Sabtu (6/4/2024) malam, Mulyani memastikan rencana mengikuti Salat Idul Fitri di Masjid Agung Al Aqsha Klaten.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Sepertinya saya diingatkan sama Pak Kepala Kemenag bahwa untuk Salat Idul Fitri di Masjid Agung Al Aqsha Klaten dan Salat Idul Adha di Masjid Raya Klaten. Itu sudah menjadi pegangan para kiai. Jadi saya manut saja,” kata Mulyani.

Sementara itu, Wakil Bupati Klaten, Yoga Hardaya, dijadwalkan mengikuti Salat Idul Fitri di Masjid Agung Al Aqsha Klaten.

Ketua Bidang Idarah Takmir Masjid Agung Al Aqsha Klaten, M. Mujab, mengatakan Salat Idulfitri digelar Rabu mulai pukul 06.00 WIB. Rencananya, rombongan Bupati Klaten bersama Forkopimda mengikuti Salat Idulfitri di Masjid Agung Al Aqsha Klaten.

“Selaku imam Ustaz Miftahul choir dan selaku khatib KH Syamsudin Asrofi. Untuk kapasitas total bisa menampung sekitar 3.000 orang,” kata Mujab saat dihubungi Solopos.com, Selasa (9/4/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya