SOLOPOS.COM - Kunjungan CIMB Niaga ke Solopos Media Group. (Solopos/Nugroho Meidinata)

Solopos.com, SOLO — PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berkomitmen terus menggerakan literasi keuangan sejak dini mulai anak sekolah lewat gerakan Ayo Menabung. Komitmen ini selaras dengan semangat Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam berkontribusi dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan pelajar di Indonesia.

Apalagi saat ini CIMB Niaga terus bertransformasi menjadi perbankan dengan bergerak di bidang bisnis digital yang empat inovasinya, yakni OCTO Mobile, OCTO Clicks, Digital Lounge, dan Contact Center.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Dengan transformasi digital itu, CIMB Niaga juga tidak hanya mengajak anak-anak sekolah datang ke bank, tapi mereka juga turun langsung ke sekolah-sekolah. Mereka memperkenalkan pentingnya pendidikan keuangan di era digital yang penuh dengan tantangan tersebut.

Direktur Consumer Banking Noviady Wahyudi saat kunjungan ke Solopos Media Group, Kamis (28/3/2024). (Solopos/Nugroho Meidinata)

“Transformasi yang dilakukan bahwa memang tidak hanya berubah bentuk, tapi perubahannya dobel. CIMB Niaga pada 2024 ke depannya mempunyai fokus pada 16 kota strategi yang akan berubah,” jelas Direktur Consumer Banking Noviady Wahyudi saat kunjungannya ke Solopos Media Group (SMG) pada Kamis (28/3/2024).

Dalam semangat transformasi ini, CIMB Niaga juga perlui berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menyukseskan gerakan literasi keuangan sejak dini. “Kolaborasi itu penting sekali karena kami harapkan peran serta untuk nasabah juga,” tambah dia.

Sebagai informasi, kunjungan CIMB Niaga ke SMG ini diikuti oleh Direktur Human Capital Joni Raini, Chief Audit Executive Antonius Gunadi, Head of Region Jawa Barat & Jawa Tengah Andiko Manik, Corporate Communication Head Hery Kurniawan, dan tim. Kunjungan tersebut merupakan bentuk Safari Ramadan CIMB Niaga dan diterima langsung oleh Presiden Direktur SMG Arief Budisusilo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya