SOLOPOS.COM - Aparat Polres Wonogiri mengevakuasi kerangka mayat seorang perempuan yang diduga korban pembunuhan di Desa Setren, Slogohimo, Wonogiri, Senin (22/4/2024). (Istimewa/Humas Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI — Warga Desa Setren, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, dikejutkan dengan penemuan kerangka mayat seorang perempuan di pekarangan rumah salah satu warga desa setempat, Senin (22/4/2024).

Kerangka manusia itu diduga kuat merupakan korban pembunuhan. Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah melalui Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo mengatakan aparat Satreskrim menemukan kerangka manusia itu di pekarangan rumah warga Desa Setren, SPY, 44, pada Senin siang.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Penemuan itu merupakan hasil dari penyelidikan aparat atas laporan orang hilang di Polsek Slogohimo sejak Selasa (26/3/2024). Orang yang dilaporkan hilang itu perempuan warga Desa Randusari, Kecamatan Slogohimo, berinisial KMD, 28.

Setelah beberapa hari menyelidiki kasus tersebut, polisi mendapatkan petunjuk orang hilang itu telah meninggal dunia. Kemudian aparat mencari kuburan korban dan berhasil menemukan jasad yang diduga kuat adalah KMD. Jasad yang sudah menjadi kerangka itu keadaan terkubur pekarangan rumah SPY.

“Penemuan kerangka manusia ini diduga korban pembunuhan dengan adanya bekas luka terbakar pada tubuh korban,” kata Anom kepada Solopos.com, Senin.

Dia melanjutkan kerangka manusia ini ditemukan terkubur tepat di belakang rumah SPY. Jasad korban dalam kondisi bekas terbakar. Aparat polisi menduga KMD dibunuh SPY.

Saat ini SPY belum ditetapkan sebagai tersangka. Akan tetapi, yang bersangkutan dibawa ke Mapolres Wonogiri untuk dimintai keterangan. ”Iya, [hubungan SPY dan KMD] teman atau pacar,” ujar dia.

Anom memastikan identitas jasad itu, Unit Inafis Polres Wonogiri telah melakukan oleh tempat kejadian perkara guna penyelidikan lebih lanjut.

Jasad korban saat ini sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Solo mengetahui penyebab kematian korban. Jasad itu akan diautopsi guna mengetahui identitas dan penyebab pasti kematian korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya