SOLOPOS.COM - Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka bersama istrinya Selvi Ananda memberikan hak suara di TPS 034 Manahan, Rabu (14/2/2024). (Istimewa/Jimboeng)

Solopos.com, SOLO–Cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka, menggunakan hak suaranya di TPS 034 Manahan, Banjarsari, Solo, Rabu (14/2/2024) siang.

Dia datang bersama sang istri, Selvi Ananda, sekitar pukul 11.10 WIB. Mereka di TPS hanya sekitar lima menit lantaran kondisi sudah tidak banyak warga yang akan menggunakan hak pilih.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Saat diwawancara wartawan, Gibran mengaku tidak ada persiapan khusus untuk memilih. “Enggak ada persiapan khusus. Ya datang, coblos, pulang,” ujar dia. Gibran juga mengaku belum ada rencana untuk bepergian usai mencoblos.

“Ya nanti lihat saja. Enggak ke mana-mana, pulang rumah,” aku dia. Termasuk ketika ditanya soal pemantauan quick count atau hitung cepat, Gibran mengaku hanya akan memantau dari rumah.

“Ya dari rumah saja. Nanti saja,” kata dia. Sedangkan saat ditanya peluang kemenangan paslon 02 dalam satu putaran Pemilu 2024, Gibran tak bicara banyak. Dia hanya meminta doa kepada masyarakat agar semua berjalan lancar.

“Ya doakan semoga semua lancar ya. Doakan semoga semua lancar,” tutur dia kalem. Sementara disinggung apakah sudah bertemu atau berkumpul dengan sang ayah, Jokowi, menurut dia belum. “Enggak, enggak,” tandas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya