SOLOPOS.COM - Bupati Boyolali, M. Said Hidayat, saat berada di Umbul Ngabean Pengging, Boyolali, Sabtu (9/3/2024). (Solopos/Ni’matul Faizah)

Solopos.com, BOYOLALI — Bupati Boyolali, M. Said Hidayat, tak menjawab gamblang saat ditanya akankah maju lagi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Boyolali 2024.

“Menjelang Bulan Ramadan, kami sebaiknya beriktikaf, berdoa kepada Tuhan. Apa yang kami laksanakan, kami jalankan, saya dengan Pak Wahyu Irawan [Wakil Bupati Boyolali] masih harus menyelesaikan target-target yang harus diselesaikan,” kata Said seusai ditemui dalam tradisi padusan di Umbul Ngabean Pengging, Sabtu (9/3/2024).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Setelah ia seolah enggan membahas soal Pilkada Boyolali 2024. Namun, berdasarkan wawancara sebelumnya dengan sesepuh PDIP Boyolali, Seno Kusumoharjo atau Seno Gede, Said bakal kembali dicalonkan partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Namun Seno yang juga menjabat Ketua Dewan Kehormatan DPC Boyolali, tidak tahu apakah Said Hidayat akan maju sebagai cabup dengan pasangan yang sama.

Lha arep sopo neh ta? [Mau siapa lagi?] Berkali-kali saya katakan. Iyalah [masih Said]. Begitu Pak Said masih sehat wal afiat, juga yang bersangkutan bersedia,” kata dia kepada wartawan di Lapangan Bangsalan, Teras, Boyolali, Sabtu (30/12/2023).

Saat ditanya apakah akan memasangkannya kembali dengan Wabup Wahyu Irawan, Seno mengatakan tidak tahu.

Lha nek wakil ora ngerti, nek aku ngusulke bupati sak wakile kan ora apik. [Kalau wakil tidak tahu, kalau saya mengusulkan bupati sekaligus wakil kan tidak baik]. Ya kami pasti berikan alternatif, bupatinya siapa sama siapa, wakilnya siapa sama siapa,” lanjut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya