SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Polisi telah menyerahkan jenazah MG, warga Kelurahan Kedunglumbu, Kecamatan Pasar Kliwon kepada keluarga untuk dimakamkan. MG meninggal diduga lantaran kondisi jantung terganggu saat memakai narkoba di kamar hotel.
Informasi yang dihimpun Solopos.com, Minggu (31/12/2023), MG ditemukan meninggal dalam kondisi telanjang di kamar mandi di Hotel RedDoorz di wilayah Kelurahan Gajahan, Pasar Kliwon, Jumat (29/12/2023) sekitar pukul 13.00 WIB. MG diketahui check in hotel pada Kamis (28/12/2023) sore. Dia menyewa satu kamar hotel bersama teman wanitanya. Namun, teman wanitanya itu keluar hotel pada Kamis malam.
Keesokan harinya, MG tak keluar kamar saat check out pada Jumat siang. Karyawan hotel lantas berupaya mengetuk pintu kamar namun tak segera dibuka. Karyawan hotel lantas membuka pintu kamar dan mendapati MG terbujur kaku di kamar mandi dalam kondisi telanjang.
Polisi bersama relawan yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi mayat MG ke rumah sakit. Di kamar hotel, polisi menemukan narkoba sabu-sabu seberat 0,4 gram, inex, dan alat isap atau bong.
“Jenazah sudah diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan. Dari pihak keluarga menolak jenazah divisum. Tim medis hanya melakukan visum luar jenazah,” kata Kasatnarkoba Polresta Solo, Kombes Pol Dicky Hermansyah, mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi.
Berdasarkan hasil visum luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh. Selain itu, tidak ditemukan ciri-ciri overdosis narkoba. Namun, kemungkinan besar MG memakai narkoba lantaran ditemukan bong, sabu-sabu dan inex di kamar hotel.
Kasatnarkoba mengatakan pemakaian narkoba memberikan efek buruk bagi organ tubuh, khususnya jantung. “Bisa jadi kondisi jantung tidak kuat saat memakai sabu-sabu atau inex di kamar hotel,” ujar dia.
Sementara itu, Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Sugiyatno mengatakan MG berusia 56 tahun kelahiran Sragen namun tinggal di Kedunglumbu, Pasar Kliwon, Solo. Selain bong dan narkoba, barang bukti yang ditemukan polisi di lokasi kejadian, yakni sandal, helm, kacamata dan pakaian.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya