SOLOPOS.COM - Bundaran Solo Baru, Grogol, Sukoharjo. (Solopos.com/Tiara Surya Madani).

Solopos.com, SUKOHARJO-Prakiraan cuaca wilayah Kabupaten Sukoharjo hari ini, Kamis (2/5/2024), bakal dinaungi cuaca berawan hampir sepanjang hari. Menurut prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG tidak ada prediksi hujan dan suhu udara bakal panas.

Laman resmi BMKG menginformasikan suhu udara terendah hari ini adalah 26 derajat Celsius pada  malam hari sedangkan suhu tertinggi 33 derajat Celsius pada siang hari.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Bagi kamu yang hendak beraktivitas seharian di Kabupaten Sukoharjo, tak ada salahnya menyimak prakiraan cuaca hari ini seperti dikutip dari laman BMKG pada Kamis (2/5/2024) berikut ini:

  • Pukul 07.00 WIB, cuaca berawan. Suhu udara 28 derajat Celsius dengan kelembapan 80%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari timur.
  • Pukul 10.00 WIB, cuaca berawan. Suhu udara 30 derajat Celsius dengan kelembapan 70%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari timur.
  • Pukul 13.00 WIB, cuaca berawan. Suhu udara 33 derajat Celsius dengan kelembapan 60%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari tenggara.
  • Pukul 16.00 WIB, berawan. Suhu udara 29 derajat Celsius dengan kelembapan 70%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari tenggara.
  • Pukul 19.00 WIB, cuaca berawan. Suhu udara 28 derajat Celsius dengan kelembapan 75%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari timur.
  • Pukul 22.00 WIB, cuaca akan berawan. Suhu udara 26 derajat Celsius dengan kelembapan 90%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari timur.

Cuaca hari ini di Sukoharjo dapat berubah sewaktu-waktu, ini hanyalah prakiraan seperti dikutip dari laman BMKG. Semoga bermanfaat dan selamat beraktivitas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya