SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (Shutterstock)

Solopos.com, KARANGANYAR — Nasib tragis menimpa warga Nglarangan, Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Egi Yoga Perdani, 28, seorang driver ojek online (ojol) yang ditemukan meninggal dunia di semak- semak perkebunan di wilayah Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (15/7/2023).

Egi diduga dibunuh oleh orang tak dikenal yang memesan jasanya secara offline. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Egi menerima carteran oleh orang tak dikenal ke wilayah Semarang pada Jumat (14/7/2023) malam.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Saat itu korban menerima carteran secara offline ke wilayah Semarang dengan menggunakan mobil Toyota Avanza Veloz warna putih Nopol T 1765 LC.

Namun di tengah perjalanan, orang tak dikenal itu mengubah pesanannya dari Semarang ke Tegal, Jawa Tengah. Saat itu korban sempat menghubungi keluarganya jika ada perpanjangan pesanan hingga ke Tegal. Sebelum ke Tegal, korban juga sempat tidur di SPBU di wilayah Semarang.

Kepada pihak keluarga, korban mengirimkan lokasi lewat ponsel dan video penyewa sebelum ke Tegal. Setelah itu korban tidak diketahui keberadaannya. Hingga jasadnya ditemukan di Kebun Jeruk di Kampung Joglo, Desa Resmitinggal, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Sabtu.

“Pihak keluarga menerima informasi dari kepolisian untuk memastikan apakah itu Egi atau bukan. Dari foto yang dilihat memang itu Egi,” kata Harsono, paman korban ketika dihubungi Solopos.com, Sabtu (15/7/2023).

Keluarga masih syok atas kabar meninggalnya korban. Perwakilan pihak keluarga kini tengah ke Bandung untuk mengurus kematian korban. Jasad korban saat ini masih di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk diautopsi.

Sementara mobil korban tidak ditemukan di lokasi. “Hanya jasad Egi saja yang ditemukan. Mobil dan identitasnya juga tidak ada,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya