SOLOPOS.COM - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo bersama istrinya Siti Atikoh Suprianti bermain tenis meja di area car free day (CFD) di Jalan Slamet Riyadi Solo, Minggu (24/12/2023). (Solopos.com/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SOLO — Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, bersama istrinya, Siti Atikoh Suprianti, bermain tenis meja di area car free day (CFD) di Jl. Slamet Riyadi Solo, Minggu (24/12/2023). Ganjar dan Atikoh bertanding melawan Ketua DPC PDIP Solo, F.X. Hadi Rudyatmo yang akrab disapa Rudy dan komunitas tenis meja di CFD.

Atikoh terlebih dahulu bermain tenis meja di area CFD Solo. Kala itu, Atikoh melawan Rudy selama beberapa menit. Hal itu membuat penasaran para pengunjung CFD yang langsung mendekati area tenis meja. Mereka menonton sembari mengabadikan momen ketika Atikoh bermain tenis meja melawan Rudy.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Tak berselang lama, Ganjar menyusul dan langsung bermain tenis meja. Ganjar berduet dengan Atikoh melawan Rudy dan anggota komunitas tenis meja CFD Solo. Mereka tampak asyik bermain tenis meja selama lebih dari 10 menit.

Sementara para pengunjung CFD ikut memberi semangat Ganjar dan Atikoh agar mengalahkan Rudy. Sesekali Ganjar dan Atikoh melakukan pukulan keras yang tak bisa dikembalikan Rudy. “Saya juga sekali-kali ingin melawan Pak Ganjar. Ayo tukaran Pak Rudy. Pak Ganjar biar di sana,” kata Atikoh sembari tertawa.

Ganjar lantas berganti pasangan dan berduet dengan Rudy. Sedangkan Atikoh berduet dengan anggota komunitas tenis meja. Mereka tampak menikmati setiap pukulan menggunakan bet.

Seusai bermain tenis meja, Ganjar dan Atikoh lantas kembali berjalan kaki menyusuri Jl. Slamet Riyadi menuju arah Gladak. Tak sedikit pengunjung yang meminta berswafoto dengan Ganjar dan Atikoh di sepanjang area CFD Solo.

Ganjar dijadwalkan menghadiri sejumlah agenda kegiatan di Solo dan Karanganyar pada Minggu. Setelah berolahraga di CFD, Ganjar dijadwalkan bakal meresmikan posko pemenangan Ganjar-Mahfud di Mojo, Pasar Kliwon dan mengunjungi Pasar Notoharjo.

Selanjutnya, Ganjar bakal menghadiri acara deklarasi jaringan pencak silat Nusantara di De Tjolomadoe Karanganyar dan apel siaga PDIP di Taman Sunan Jogo Kali, Pucangsawit, Jebres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya