SOLOPOS.COM - Meyzha Dwi Ariyani, gadis SMP asal Jatinom, Klaten, yang dilaporkan hilang sejak Jumat (29/3/2024) pagi. (Istimewa)

Solopos.com, KLATEN — Gadis pelajar SMP asal Kecamatan Jatinom, Klaten, Meyzha Dwi Ariyani, yang dilaporkan hilang saat keluar beli teh dan jajanan pada jam makan sahur, Jumat (29/3/2024), telah ditemukan pada sore harinya.

Dia ditemukan dalam kondisi selamat, namun mengalami shock. Harjanto, ayah gadis berumur 14 tahun asal Desa Krajan, Kecamatan Jatinom, Klaten, itu membenarkan sang anak sudah ditemukan. Ia pun menceritakan apa yang terjadi pada putrinya itu.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Harjanto mengatakan sebelum menghilang putrinya keluar rumah untuk beli teh dan jajanan untuk makan sahur di warung dekat rumah. Namun, gadis itu tak kunjung kembali setelah ditunggu sekitar 30 menit.

“Sampai sekitar pukul 07.00 WIB-08.00 WIB, tidak ada kabar kemudian teman-teman dekatnya saya telusuri belum ada kabar. Kemudian ada inisiatif teman-teman di-share itu [di media sosial dan Whatsapp],” kata Harjanto saat dihubungi Solopos.com, Jumat malam.

“Habis Magrib saya dapat informasi dari Polsek Sawit [Boyolali] bahwa ada seorang driver yang menyerahkan anak di Polsek tersebut. Saya ditanya apa benar itu anak saya, kemudian saya sampaikan benar dan kemudian saya jemput,” lanjut Harjanto.

Ia menambahkan menurut informasi dari Polsek Sawit, anaknya ditemukan seorang driver mobil pengantar paket di pinggir jalan tak jauh dari Markas Kopassus, Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo sebelum azan Magrib. Driver itu kemudian membawa gadis tersebut dan menyerahkannya ke Polsek Sawit, Boyolali.

Harjanto menjelaskan anak tersebut saat ini sudah kembali ke rumahnya. Namun, anak tersebut masih mengalami shock.

Diberitakan sebelumnya, seorang gadis pelajar SMP asal Kecamatan Jatinom, Klaten, hilang pada Jumat (29/3/2024) menjelang Subuh. Kabar pencarian anak itu tersebar di beberapa akun media sosial (medsos) serta grup Whatsapp (WA).

Mohon bantuannya jika tau keberadaan anak kami. Nama: Meyzha Dwi ariyani. Alamat: Tas gading Krajan Jatinom. Umur 14 thn kelas 3smp Di Mts Jatinom. Kronologi pagi jam 03.30 wib disuruh orang tua nya beli teh dan beli jajan  ditunggu tunggu kok ngak pulang pulang orang tua ngecek ke warung yang buat beli yang punya warung bilang kalau tadi dari sini beli teh sama jajanan terus orang tua nya kembali pulang dalam perjalanan di Utara rumah nya orang tua menemukan sandal teh dan jajanan tersebar di jalan seperti ada tindakan pemaksaan mohon bantuannya jika mengetahui anak tersebut hubungi nomor 087739770650 bapak Harjanto,” tulis keterangan unggahan di salah satu grup WA.

Kapolsek Jatinom, AKP Nahrowi, membenarkan gadis yang hilang itu sudah ditemukan. “Alhamdulillah sudah ketemu,” kata Nahrowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya