SOLOPOS.COM - Perhitungan suara hasil pemilihan presiden di TPS 4 Tawangmangu, Karanganyar, Rabu (14/2/2024). (Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Pasangan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD menang tipis dari pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di TPS 04 Tawangmangu, Karanganyar yang merupakan tempat kelahiran Ganjar.

Paslon nomor 3 itu mengantongi 81 suara. Sementara pasangan Prabowo-Gibran meraup 72 suara. Kemudian untuk pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar meraup 27 suara.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hal ini berdasarkan perolehan perhitungan suara yang dilakukan oleh KPPS TPS 04 Tawangmangu. Proses perhitungan suara dimulai sejak pukul 14.00 WIB.

Ketua KPPS TPS 04 Tawangmangu, Lindu Aji mengatakan total suara sah Pemilihan Presiden ada 180 suara. Sementara suara rusak dan tidak sah ada tiga suara.

“Perolehan suara untuk pilpres, pasangan nomor 3 memperoleh 81 suara. Paslon nomor 2 dapat 72 suara dan Paslon nomor 1 raih 27 suara,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya