SOLOPOS.COM - Capres koalisi PDIP, Ganjar Pranowo hadir di panggung pesta rakyat di Lapangan Merdeka Delanggu Klaten, Jawa Tengah yang berlangsung meriah kendati sempat diguyur hujan, Rabu (7/2/2024) malam. (Ist/Taufik Sidik P)

Solopos.com, KLATEN – Pesta rakyat Ganjar-Mahfud di Lapangan Merdeka Delanggu Klaten, Jawa Tengah berlangsung meriah kendati sempat diguyur hujan, Rabu (7/2/2024) malam.

Calon presiden (capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo, hadir langsung di konser tersebut.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Ganjar naik panggung sekitar pukul 19.00 WIB. Dia didampingi Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN), Andika Perkasa, serta Ketua DPC PDIP Klaten, Sri Mulyani, dan pimpinan parpol pengusung pasangan capres-cawapres nomor urut 03, Ganjar-Mahfud.

“Saya hadir bersama Pak Andika habis dari Magelang. Acaranya seperti ini hujannya deres polpolan tidak ada satu pun yang bergeser. Terima kasih sama NDX dan Sahabat Ganjar. Harapannya dari setiap acara ini teman terhibur dan tidak perlu jotos-jotosan, yang penting damai,” kata Ganjar.

Ganjar mengatakan waktu menuju hari coblosan tak lama lagi. Dia berharap penonton yang berdatangan berada di dalam satu barisan yang sama.

Dalam kesempatan itu, Ganjar menitipkan tiga pesan.

“Pesan pertama warga Klaten dan sekitarnya jaga kekompakan. Pesan berikutnya tegak lurus, silakan gunakan hak pilih dengan bebas tanpa takut ditekan siapa pun. Ketiga tentu saja datang ke TPS gunakan hak pilihnya dan saya kira semua sudah tahu apa yang ada dalam pikiran masing-masing,” jelas Ganjar.

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga mengajak seluruh penonton menirukan gerakan tangannya mengekspresikan bahasa isyarat.

“Saya kemarin diajari dari kelompok tuli. Mari kita semua juga belajar bahasa isyarat. I love you,” kata Ganjar.

Sementara itu, Andika Perkasa menyampaikan salam metal dari Mahfud.

“Saya hanya ingin menyampaikan salam dari Pak Mahfud. Salamnya salam metal yang artinya menang total,” kata Andika.

Panggung pesta rakyat Ganjar-Mahfud digelar sejak Rabu sore.

Meski sempat diguyur hujan dan lapangan becek, ribuan penonton terus berdatangan ke panggung musik yang digelar gratis.

Konser itu menghadirkan bintang tamu NDX AKA, Souljah, serta Stevan Pasaribu. Konser itu menjadi rangkaian konser yang digelar Sahabat Ganjar di berbagai kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya