SOLOPOS.COM - Warga berkerumun di sekitar kediaman pria yang diduga jadi korban pembacokan di Papahan, Tasikmadu, Karanganyar, Rabu (11/10/2023). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Warga Papahan, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar diduga menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal pada Rabu (11/10/2023). Sontak kabar ini langsung menggemparkan warga setempat.

Belum diketahui identitas korban pembacokan tersebut. Saat kini korban pembacokan masih dirawat di RSUD Karanganyar.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Sukarelawan Pemuda Pancasila, Iwan, mengaku ikut mengevakuasi korban ke RSUD Karanganyar. Korban yang seorang pria ditemukan sudah mengalami luka diduga bekas bacokan di pelipis mata dan tangan.

“Informasinya kejadian tadi siang. Tapi korban baru melaporkan sekarang dan sudah kami bawa ke RSUD tadi pukul 17.30 WIB,” kata dia kepada Solopos.com, Rabu petang.

Korban diketahui mengalami gangguan kejiwaan. Dari data sementara yang diterima Solopos.com,  korban bernama Sidik, usia sekitar 40-an tahun. Korban dievakuasi dari kediamannya di Papahan tepatnya tak jauh dari Toko Buah ABC.

“Tapi identitas pastinya belum tahu. Tadi informasi itu,” kata Iwan.

Kabar adanya pembacokan ini beredar di sejumlah Whatsapp grup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya