SOLOPOS.COM - Baliho caleg DPR RI dari PDIP, Bambang Wuryanto, di Papahan, Tasikmadu, Karanganyar ambruk akibat hujan deras disertai angin kencang, Kamis (9/11/2023) sore. (Solopos.com/Akhmad Ludiyanto)

Solopos.com, KARANGANYAR — Hujan deras disertai angin kencang melanda sejumlah wilayah Kabupaten Karanganyar pada Kamis (9/11/2023) sore sekitar pukul 15.00 WIB. Cuaca ekstrem ini mengakibatkan sejumlah kerusakan di beberapa wilayah.

Menurut pantauan Solopos.com, angin kencang menumbangkan baliho besar bergambar Caleg DPR dari PDIP, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul, di Papahan, Kecamatan Tasikmadu. Selain itu sejumlah pohon tumbang di antaranya di lampu merah Tasikmadu, di dekat kantor Disdukcapil Karanganyar, di dekat Kantor DPRD, di ruas jalan Pandeyan, dan beberapa lokasi lain.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Beberapa atap rumah warga pun ada yang rusak diempas angin kencang. Hingga berita ini ditulis, hujan deras disertai angin kencang masih melanda.

Petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karanganyar bersama sejumlah sukarelawan berupaya melakukan evakuasi pohon tumbang dan baliho yang rusak agar tidak membahayakan warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya