SOLOPOS.COM - Suasana rumah duka pasangan suami-istri di Desa Tegalrejo, Kecamatam Ceper, Klaten, yang ditemukan meninggal dunia di rumah mereka, Rabu (11/10/2023). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

Solopos.com, KLATEN — Sepasang suami-istri asal Desa Tegalrejo, Kecamatan Ceper, Klaten, ditemukan meninggal dunia di kamarnya, Rabu (11/10/2023) siang. Suami-istri itu berinisial Y, 37, dan I, 39.

Pasangan itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia ketika orang tua salah satu pasangan itu berkunjung. Orang tua tersebut mendapati pasangan itu dalam posisi tidur di kasur ruang tengah.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Mendapati hal itu, saksi tersebut kemudian menghubungi tetangga terdekat. Mereka kemudian mengecek kondisi pasangan suami-istri itu. Karena mendapati pasangan itu seperti sudah tidak bernyawa, mereka menghubungi Polsek Ceper.

Kepala Desa (Kades) Tegalrejo, Ceper, Klaten, Poniman, mengatakan I sebelumnya terlihat beraktivitas menjemur pakaian di depan rumah pada Rabu pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Dia kemudian masuk ke rumah.

Dimungkinkan, pasangan itu hendak sarapan bareng karena ada makanan yang sudah disiapkan di meja. Poniman mengatakan pasangan suami-istri di Ceper, Klaten, itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh ayah I yang berniat berkunjung.

“Saat berkunjung, ia mendapati pasangan itu tidur dengan posisi laki-laki memeluk si perempuan. Posisinya berpakaian. Kemudian disampaikan ke warga dan dilaporkan ke Polsek,” jelas Poniman saat ditemui Solopos.com di Tegalrejo, Rabu.

Poniman menjelaskan dari hasil pemeriksaan petugas medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada kedua jenazah tersebut. Selain itu, tidak ditemukan hal-hal mencurigakan.

“Tadi dari Inafis Polres Klaten juga datang. Dari pihak keluarga tidak berkenan dilakukan autopsi dan sudah mengikhlaskan,” kata Poniman.

Poniman menjelaskan Y selama ini bekerja sebagai pengepul rongsok logam. Sementara I ibu rumah tangga. Pasangan itu memiliki dua anak dengan salah satu anak berumur sekitar empat bulan.

Y dan I dimakamkan di tempat terpisah. Y dimakamkan di Tegalrejo sementara I dimakamkan di daerah asalnya, Desa Kurung, Kecamatan Ceper. Pemakaman pasangan itu di permakaman terpisah sesuai keinginan keluarga.

Sementara itu, sejumlah tetangga pasangan itu juga menjelaskan pada Rabu pagi I masih beraktivitas menjemur pakaian di depan rumah. Warga mengatakan selama ini tidak ada hal-hal yang mencurigakan di rumah keluarga Y dan I.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya