SOLOPOS.COM - Layanan Samsat Keliling di Boyolali. (Instagram @uppdkabboyolali)

Solopos.com, BOYOLALI — Masyarakat Boyolali kini bisa lebih mudah untuk membayar pajak kendaraan bermotor dengan hadirnya layanan Samsat Keliling dari Unit Pengelolaan Pendapatan Daerah (UPPD) Boyolali yang hadir setiap hari dengan lokasi berpindah-pindah sesuai jadwal dalam sepekan.

Setiap hari, kecuali Minggu, empat unit mobil melayani masyarakat yakni satu mobil Samsat Keliling (Samkel), dua mobil Samsat Siaga, dan satu mobil Samsat Desa. Layanan buka mulai pukul 08.00 WIB-12.00 WIB untuk Senin-Kamis. Sedangkan Jumat dan Sabtu buka pukul 08.00 WIB-11.30 WIB.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Khusus Sabtu malam, ada tambahan jadwal layanan di halaman Perpusda Boyolali pukul 18.30 WIB-20.30 WIB. Sedangkan hari Minggu buka pukul 06.00 WIB-08.30 WIB namun lokasinya tentatif dan biasanya diumumkan melalui akun Instagram UPPD Boyolali.

Merujuk informasi di akun Instagram @uppdkabboyolali, berikut jadwal lengkap layanan Samsat Keliling Boyolali, Senin (26/2/2024)-Minggu (3/3/2024):

Senin
– Samkel I: Karanggede
– Samsat Siaga I: Selo
– Samsat Desa: Juwangi
– Samsat Siaga II: Jeron, Nogosari

Selasa
– Samkel I: Klego
– Samsat Siaga I: Banyudono
– Samsat Desa: Tamansari
– Samsat Siaga II: Kemusu

Rabu
– Samkel I: Simo
– Samsat Siaga I: Sawit
– Samsat Desa: Ngangkruk
– Samsat Siaga II: PT Kiky

Kamis
– Samkel I: Ngemplak
– Samsat Siaga I: Nogosari
– Samsat Desa: Wonosegoro
– Samsat Siaga II: Ampel Baru

Jumat
– Samkel I: Andong
– Samsat Siaga I: Cepogo
– Samsat Desa: Wonosamodro
– Samsat Siaga II: Kelurahan Ngadirojo

Sabtu
– Samkel I: Gladagsari
– Samsat Siaga I: Musuk & PT Hanil
– Samsat Desa: Sambi
– Samsat Siaga II: Asrama Haji Donohudan

Minggu
-Di Car Free Day/Pasar Sunggingan

Masyarakat Boyolali yang tak sempat membayar pajak kendaraan di Samsat Keliling sesuai jadwal bisa juga membayar pajak kendaraan bermotor lewat aplikasi New Sakpole atau langsung ke Kantor Samsat di Jl Pandanaran, Tegalmulyo, Mojosongo.

Layanan bayar pajak kendaraan juga dibuka di Gerai Samsat Mal Pelayanan Publik (MPP) Kompleks Perkantoran Terpadu Alun-Alun Lor, Kragilan, Mojosongo, Boyolali. Layanan ini buka pukul 08.00 WIB-14.00 WIB pada Senin-Kamis dan pukul 08.00 WIB-11.00 WIB pada Jumat.

Kemudian pembayaran pajak kendaraan juga bisa dilakukan melalui Samsat Budiman di Bumdes Tumang, Desa/Kecamatan Cepogo, Boyolali. Terbaru, pembayaran pajak kendaraan bermotor Samsat Boyolali juga dilayani di 18 Bumdes yang tersebar di hampir seluruh kecamatan di Kota Susu.

Jangan lupa membawa STNK dan e-KTP saat membayar pajak. Pembayaran pajak kendaraan bermotor dapat dilakukan 60 hari sebelum jatuh tempo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya