SOLOPOS.COM - Seorang pria ditemukan meninggal dunia diduga karena kecelakaan tunggal di area persawahan Dukuh Betokan, Desa Jenengan, Kecamatan Sawit, Kabupaten Boyolali, Senin (12/2/2024) pagi. (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI – Jasad seorang pria tanpa identitas ditemukan di area persawahan Dukuh Betokan, Desa Jenengan, Kecamatan Sawit, Kabupaten Boyolali, Senin (12/2/2024) pagi.

Camat Sawit, Agus Handoyo, membenarkan kabar penemuan jasad pria tanpa identitas tersebut. Dalam foto yang beredar, pria tersebut ditemukan dalam keadaan tengkurap dengan memakai kaus hitam dan celana selutut. Namun, korban tersebut tidak membawa identitas atau surat-surat kendaraan. Kemudian, di dekatnya terdapat satu unit sepeda motor merah berpelat nomor AD 5600 TS.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Infonya kejadian kecelakaan tunggal di barat Betokan. Sudah ditangani polisi lalu lintas, korban sudah dibawa ke rumah sakit dan sepeda motornya sudah diamankan ke Lantas,” kata Agus kepada Solopos.com, Senin.

Agus menyampaikan kronologi penemuan berawal dari salah satu warga Betokan, Supardi, akan pergi ke sawah pada Senin pukul 05.00 WIB. Ia melihat sepeda motor yang masuk ke area sawah, lalu Supardi melihat korban yang sudah dalam posisi tengkurap.

Kemudian, Supardi melaporkan ke RT dan perangkat desa setempat. Selanjutnya, mereka melaporkan ke kepolisian dan ditindaklanjuti oleh Satlantas Polres Boyolali. Korban lalu dibawa oleh polisi ke rumah sakit sekitar pukul 06.00 WIB.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Boyolali, Ipda Budi Purnomo, mewakili Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Agista Ryan Mulyanto, mengatakan saat ini pihaknya sedang menangani kasus tersebut.

“Tunggu ya, ini masih diselidiki karena tanpa identitas,” kata Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya