SOLOPOS.COM - Jajaran pengurus DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada Kaesang Pangarep di kediamannya di Jl. Kutai Utara Nomor 01 Sumber, Banjarsari, Solo, Sabtu (23/9/2023) siang. (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO — Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, resmi menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Hal itu menyusul sudah jadinya Kartu Tanda Anggota (KTA) PSI atas nama Kaesang, Sabtu (23/9/2023).

KTA diserahkan langsung sejumlah petinggi PSI kepada Kaesang di kediaman Presiden Jokowi di Jl. Kutai Utara Nomor 01 Sumber, Banjarsari, Solo, sekira pukul 12.07 WIB.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Pantauan Solopos.com, Kaesang ditemani sang istri, Erina Gudono, saat menerima kunjungan elite PSI. Sedangkan dari jajaran pengurus DPP PSI ada Jefri Geovanie (Ketua Dewan Pembina), Grace Natalie (Wakil Ketua Dewan Pembina), Raja Juli Antoni (Sekretaris Dewan Pembina), Giring Ganesha (Ketua Umum), dan Isyana Bagoes Oka (Sekjen).

Pantauan Solopos.com sejumlah mobil mulai berdatangan di Rumah Jokowi sekira pukul 11.30 WIB. Namun rombongan wartawan belum bisa mendekati kediaman Jokowi. Wartawan hanya bisa mengambil gambar dari ujung luar gang atau Jl. Kutai Utara, Sumber.

Ketua DPD PSI Solo, Antonius Yogo Prabowo dan dua kader PSI terlihat menemani awak media menunggu di ujung gang. Informasi akan diserahkannya KTA PSI atas nama Kaesang Pangarep oleh petinggi DPP PSI pada Sabtu siang sudah disampaikan Ketua DPD PSI Solo, Antonius Yogo Prabowo, pada Jumat (22/9/2023) malam. Informasi itu melengkapi kabar sebelumnya yang menyebutkan Kaesang bergabung ke PSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya