SOLOPOS.COM - Upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Boyolali dari AKP Agista Ryan Mulyanto (kiri, menghadap kamera) kepada AKP Eko Susilo Nuardani (kanan) di halaman Mapolres Boyolali, Selasa (2/7/2024). (Solopos/Ni’matul Faizah)

Solopos.com, BOYOLALI — Gerbong mutasi kembali melintas di Polres Boyolali dengan Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Agista Ryan Mulyanto, yang dipindah ke jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Karanganyar.

Posisi AKP Agista Ryan selanjutnya diisi AKP Susilo Eko Nuardani yang sebelumnya Kanit III Sat PJR Ditlantas Polda Jateng. Upacara serah terima jabatan Kasat Lantas dilaksanakan pada Selasa (2/7/2024) di halaman Mapolres Boyolali berbarengan dengan pemberian penghargaan dan laporan kenaikan pangkat periode 1 Juli 2024.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Selasa, Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, saat memberikan sambutan berpesan kepada pejabat Kasat Lantas yang baru untuk cepat menyesuaikan diri dengan dinamika arus lalu lintas di wilayah Boyolali.

Kapolres menekankan pentingnya menguasai kondisi serta mengendalikan anggota satuan lalu lintas dengan baik. Kapolres Boyolali itu yakin bahwa pejabat yang baru bakal mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kepada pejabat yang lama, kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas selama ini,” jelas dia.

Petrus menilai pejabat lama telah berhasil mengurangi penggunaan knalpot brong yang tidak sesuai spesifikasi teknis serta mampu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Boyolali.

Kapolres juga memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada seluruh personel yang mendapat kenaikan pangkat serta menerima penghargaan.

“Kenaikan pangkat dan penghargaan ini adalah bentuk pengakuan atas dedikasi dan kerja keras rekan-rekan sekalian dalam menjalankan tugas,” kata dia.

Kepada para penerima penghargaan, Petrus memberikan ucapan selamat atas prestasi yang telah diraih. Ia meminta para penerima penghargaan untuk tidak berpuas diri dengan apa yang sudah diraih saat ini.

“Terus gali potensi untuk mengembangkan kemampuan yang sudah ada. Semoga ini menjadi motivasi untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pesan Petrus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya