SOLOPOS.COM - Kondisi rumah milik warga Jekani, Mondokan, Sragen, yang terbakar pada Sabtu, (17/6/2023). (Istimewa/Agus Endarto)

Solopos.com, SRAGEN — Musibah kebakaran terjadi di wilayah Dukuh Sendangrejo, Desa Jekani, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen, Sabtu (17/6/2023) pukul 18.00 WIB. 

Kebakaran itu mengakibatkan tiga ruang gandok rumah, lima ekor kambing, dan 30 sak gabah hangus terbakar.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Camat Mondokan, Sragen, Agus Endarto, saat dihubungi Espos, Sabtu malam, mengungkapkan musibah kebakaran itu menimpa rumah milik Harto Suhut, warga Dukuh Sendangrejo RT 006, Jekani.

Dia mengatakan kebakaran itu diduga disebabkan karena api diang di kandang ternak. Dia mengatakan kerugian belum bisa ditaksir.

“Informasi dari warga, awalnya korban menyalakan api diang, terus ditinggal ke rumah putranya. Tahu-tahu api merembet sehingga membakar kandang seisinya dan tiga unit gandok. Lima ekor kambing dan 30 sak gabah ikut hangus terbakar,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya