SOLOPOS.COM - Mobil Suzuki Pikap terjun ke sungai di timur RSUD Ir. Soekarno Sukoharjo pada Kamis (26/10/2023) sore. (Instagram/@infocegatansukoharjo)

Solopos.com, SUKOHARJO — Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di timur RSUD Ir. Soekarno Sukoharjo pada Kamis (26/10/2023) sore. Kejadian ini menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan yang berlangsung sekitar pukul 15.20 WIB ini terjadi tepatnya di Jl. Dr. Moewardi, Dukuh Bangunsari RT 003/RW 007 Kelurahan Gayam, Kecamatan Sukoharjo. Korban diketahui bernama Heri Santoso, asal Tingen, Duwet, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Korban merupakan pengemudi mobil Suzuki Carry pikap dengan nomor polisi AD 9604 QA,” ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukoharjo Ipda Guntur Kurniawan mewakili Kasatlantas AKP Betty Nugroho.

Kecelakaan itu diduga disebabkan korban mengantuk saat mengemudi. Menurut Guntur, korban mengemudikan mobilnya dari timur ke barat. Menjelang tiba di lokasi kejadian, ia tak bisa mengendalikan laju kendaraannya, oleng ke kiri hingga membentur media jalan.

Setelahnya mobil ganti oleng ke kanan hingga akhirnya terjun ke sungai. Korban mengalami luka berat di kepala belakang dan sempat dilarikan ke RSUD Ir. Soekarno sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Kejadian tersebut sempat diunggah di sosial media melalui akun @infocegatansukoharjo. Sejumlah warganet turut memberikan komentar belasungkawa atas kejadian tersebut. Tak sedikit pula yang meminta pengendara lain berhati-hati saat berkendara agar selamat sampai tujuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya