SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik).

Solopos.com, SRAGEN — Mobil travel Isuzu Elf dan truk tronton terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Tol Ngawi-Solo, tepatnya di km 536.600 jalur B, masuk wilayah Desa Bandung, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Kamis (6/7/2023) sekitar pukul 05.10 WIB.

Sebanyak dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan maut tersebut. Di samping itu, sebanyak 12 orang mengalami luka-luka.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Lakalantas yang terjadi kali ini hampir sama dengan lakalantas sebelumnya di wilayah Masaran, Sragen, beberapa waktu lalu, yakni melibatkan Isuzu Elf dan truk. Dia menyebut lokasi kejadiannya di Jalan Tol Ngawi-Sragen, km 536.600 jalur B, masuk wilayah Desa Bandung, Ngrampal, Sragen.

“Kronologinya sama seperti lakalantas dulu di Masaran. Mobil Elf dan truk berjalan dari arah timur ke barat atau dari arah Ngawi ke Sragen dengan posisi truk di depan dan mobil Elf di belakang. Menjelang sampai di lokasi kejadian, pengemudi Isuzu Elf diduga kurang konsentrasi kemudian menyeruduk bak truk bagian belakang sehingga terjadi lakalantas,” kata Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama, melalui Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen, Iptu Irwan Marviyanto, saat dihubungi Solopos.com, Kamis.

Dua korban meninggal dunia sudah dibawa ke RSUD Sragen sedangkan 12 korban lainnya yang luka-luka dirawat di RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen, RSI Amal Sehat Sragen, dan RS Ibnu Sina Sragen.

“Kami masih mendata korban-korban tersebut sehingga belum bisa teridentifikasi nama-namanya. Untuk mobil dan truknya sudah dievakuasi ke Mapolres Sragen semua. Data-datanya masih dalam proses,” ujar Iptu Irwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya